Langsung ke konten utama

38 Tahun Muhammad Abid

Kue untuk kakak tahun lalu 😍

Hari ini adalah ulang tahun kakak yang ke-38. Aku tak punya apa-apa untuk aku berikan pada kakak. Aku hanya punya doa yang bisa kupanjatkan kepada-Nya.

Terimakasih telah setia dan bersabar merawatku selama ini. Merawat aku tanpa lelah yang kakak sebut sebagai tuan putri, yang selalu membuat kakak marah dan jengkel. Terimakasih banyak atas segala pengorbanan yang kakak berikan.

Semoga kakak panjang umur, sehat dan bahagia selalu.
Semoga doa yang kakak panjatkan kepada-Nya segera dikabulkan.
Aamiin ya Rabb.

Komentar

  1. Selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu..... kuenya kok mirip yang tampil di......

    sepertinya enak......

    mana lilinnya Mbak.....

    yang ultah mana...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Posting tentang ultah, yang komentar jadi ngucapin selamat ultah. Padahal bukan saya yang ultah. Mau disampein ke orangnya juga nggak kenal. Hehehe...

      Iya. Soalnya tidak ada foto lain. Ya udah pake itu aja. Kalau di tempat kang Nata mau dihapus, silakan ya kang.

      Enak dong. Itu yang coklat Milo kesukaanku. Hehehe...

      Dia tidak suka diberi kue, apalagi lilin, kang.

      Yang ultah nggak ada foto terbarunya, kang. Makanya pasang kue itu.

      Kang Nata kapan? Februari kan ada tanggal 1 sampai 28.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀