Langsung ke konten utama

Angka Cantik (3)


Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Waktu itu aku liat jam di HP, ada angka 11.10. Lalu, aku pejamkan mata sebentar dan berharap saat mataku terbuka, angkanya berubah jadi 11.11. Ternyata benar, saat mataku terbuka aku melihat angka 11.11. Langsung aku screenshot deh. Sengaja kan? Hehehe.

Hal di atas sudah aku lakukan beberapa kali. Tapi seringnya ketika buka mata yang ada angkanya masih 11.10. Kurang kerjaan banget diriku ini, hehehe.


Nah, Kamis lalu, kalo nggak salah saat itu aku lagi ketik tulisan untuk Dapur Ima, aku ngelirik jam di HPku dan ternyata ada angka 11.11. Buru-buru deh langsung screenshot. Jepreeeet. Selesai.

Yeiiiyyy....
Akhirnya dapat juga.
Mas Hujan Bulan Juni, tugasku udah selesai ya. Gimana? Udah pernah ketemu angka cantik tidak pas lagi ngeliat jam?

Yang penasaran dengan angka cantik lainnya, silakan buka Angka Cantik dan Angka Cantik (2) ya. Terimakasih. 🙏😃

Komentar

  1. Hahaha, kok aku jd pengin ikutan kurang kerjaan kaya mba imah.. Lucu aja yak.. Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, mba Ella. Cobain!
      Biar nggak mikirin mantan mlulu. Heheh.

      Hapus
    2. Bukan kurang kerjaan itu lho.
      Itu menandakan begitu buanyaknya ide menulis di sekitar kita..hehe

      Dari hal sepele aja bisa diceritakan, nggak semua orang lho begitu..hehe
      #Kreatif

      Hapus
    3. Assyiiikkk. Sang inspirator mulai angkat bicara.

      Dari dulu emang suka angka-angka, Ndi. Sampai no.hp aja no. tanggal lahir.
      Tapi anehnya saya tidak bisa matematika. Bisanya yang dasar doang. Hehehe....

      Hapus
    4. Ah, teh Ima bisa aja.. #TerbangNihIdung :D

      Bagus lah, memang nggak semua yang berkaitan dengan angkat harus pintar matematika, Teh.

      Yang penting disaat menghitung uang bisa dan cekatan.hihi

      Hapus
    5. Hahahaha...

      Ngitung uang bisa sih tapi tidak cekatan. Hihihi....

      Hapus
    6. Yang penting uangnya ada dulu, baru bisa dihitung. Terkait cekatan atau nggak, yang penting bener ngitungnya, ya nggak, Teh..hehe

      Hapus
    7. Ih, Andi cepat amat balasnya. Lagi nggak sibuk ya?

      Nih anak bandel bener deh.
      Woi.... komennya udah dong!

      Hapus
  2. semoga 11.11 makin sukses saja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.
      Sukses juga buat Obat Sakit dan buat masnya.

      Hapus
  3. angka yang begitu simple dan juga angka yang cantik..hheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simple, mba.
      Tapi susah dapatinnya, hehehe.
      Kalo nggak 11.10 dapetnya 11.12.

      Hapus
  4. Angka dan wallpaper hpnya sama. Sama2 cantik 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih..., mba Anggun bisa aja deh.
      Mba Anggun tuh yang cantik dan anggun seperti namanya. Liat foto mba Anggun itu bawaannya jadi penget nyubit pipi mba Anggun. Gemesin banget seperti Empus. 😍

      Hapus
    2. Udah-udah, sama-sama perempuan kan cantik.
      Gimana Anggun udah siap di cubit teh Ima..haha

      Nanti d.kasih kue lho :P

      Hapus
    3. Eh..., ada Andi yang baik hati.

      Tapi kok jadi ikut-ikutan bahas kue mlulu sih, Ndi?

      Hapus
    4. Nggak tau nih, apa karena saya belum makan kue ya?
      Ah, pasti belum apalagi kue bikinan teh Ima...uhuy.. :D

      Hapus
    5. Tuh kan.
      Komennya banyak banget.
      Udah dong, Ndi!
      Capek ngetik balasannya.
      Kasihanilah teteh Ima ini yang hanya bisa ngetik satu jari. Hiks... hiks... hahaha

      Hapus
    6. Ah, nggak apa-apa, Teh. Yang penting rutin aja, meskipunngetik satu jari. Dari pada nggak ngetik sama sekali :D

      Hapus
  5. Hahhaha kocak, aku pernah tuh waktu melahirkan, pas di angka 23.45 digital mana gede banget itu jamnya di atas kepalaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mba Tanti.
      Salam kenal dan makasih atas kunjungannya.
      Mungkin sengaja, mba. Biar tahu waktu lahiran dengan tepat jam berapa.

      Hapus
  6. Angka cantik 00 : 00 pesanan saya mana Mbak....., hehehe....

    Apa di shopiee ajah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya dilarang begadang sama pak Haji, kang. Hehehe...

      Hapus
  7. Wiihh kalau saya sih setiap tahun pasti dapat angka cantik ini .. hahahahaha.. mau tidak mau, paling tidak istri dan anak akan ingat kalau pas tanggal yang ini

    Memang rezeki saya diberi angka cantik sama Yang Maha Kuasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. mmm.... pasti hari Ultah Yach Pak ?

      Hapus
    2. Wah. Pak Anton lahir tanggal 11 bulan 11 ya? Cantik banget tuh, pak.

      Hapus
    3. Iyah... saya memang lahir pada tanggal ini.. jadi setiap tahun dapet angka cantik.. apalagi pada tahun 2011... hahahahaha

      Hapus
    4. Wah. Pak Anton luar biasa. Punya tanggal lahir cantik dan blog-blog yang kece badai. Hehehe...

      Hapus
  8. Baru posting Gambar saja, mmmm....ramai sekali komentarnya Mbak, apalagi posting dengan tulisan panjang.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisan panjang? Susah, kang.
      Saya itu ngeblog pake HP, trus cuma bisa ngetik satu jari doang.

      Tulisan pendek aja butuh waktu lama, apalagi tulisan panjang. Bisa-bisa nggak kelar-kelar sebulan, hehehe...

      Hapus
    2. Ya buat tulisan panjang pendek aja mba... kan hasilnya jadi nggak kepanjangan dan nggak kependekean :-D

      Hapus
    3. Tulisan panjang pendek itu yang seperti apa ya, Pak? Bisa berikan saya contohnya? Hehehe...

      Saya masih belajar, Pak. Dan saya menulis di sini itu sesuai dengan kenyataan. Panjang pendeknya tulisan ikut aja karena kemampuan berpikir saya terbatas, hehehe.

      Terimakasih banyak ya, Pak atas kunjungannya.

      Hapus
  9. blog yang dapur ima di hapus ya cz tadi gada pas mau kesana.

    ada sedikit kemiripan, kalau saya lebih kepada sisa persentasi baterai hape mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mba Nandira Aluna Kusuma.
      Salam kenal dan makasih banyak atas kunjungannya.
      Ini saya panggilnya apa ya?

      Ada kok, mba.

      Mirip apa maksudnya, mba?

      Hapus
    2. kalau bunda lebih kepada jam ketika screenshot.
      saya ketika sceeenshot sering ke sisa % baterai hape.

      Hapus
    3. Aamiin buat doanya jadi bunda.

      Saya belum jadi bunda, sayang.
      Calon bapaknya anak-anak aja belum ada. Hehehe...

      Panggil kakak atau mba aja ya.

      Oh gitu. Iya ini sengaja berburu angka cantik pas liat jam di HP.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀