Langsung ke konten utama

USG di RS. Wahidin Makassar


Saat ini aku sedang berada di RS. Wahidin Makassar, tepatnya di depan kamar 9, tempat pemeriksaan ultrasonografi alias USG. Kemarin aku sudah ke sini juga, tapi di bagian poli seperti yang biasa aku lakukan tiap minggu.

Beberapa waktu lalu, aku merasa perutku memadat lagi. Aku sudah sampaikan kepada dokter tentang keluhan itu dan kata dokter, bila keluhan tersebut berlanjut, aku akan diUSG lagi.

Orang-orang yang lagi antri
di depan kamar 9

Kemarin aku sudah dapat pengantar untuk USG, tapi aku diminta untuk datang kembali hari ini karena jadwal USG sudah penuh. Iya sih. Kemarin ada banyak sekali orang di rumah sakit berhubung habis libur panjang 3 hari.

Aku sudah menunggu di sini sekitar 30 menit. Menunggu sambil menulis tentang ini jadi tidak terasa membosankan. Biasanya aku menunggu sambil baca pemberitahuan G+ dan berselancar di blog lain, tapi hari ini aku pilih menunggu sambil menulis di sini aja. Setelah itu baru cek G+ dan jalan-jalan ke blog lain.

Saat menulis tadi, aku duduk di pohon itu.
Kemudian pindah ke batu di depannya
saat matahari mulai menyinarinya 😄

Semoga USG hari ini berjalan lancar. Apapun hasilnya, aku harus bisa menerimanya dengan lapang dada.

Komentar

  1. Semoga Hasilnya memuaskan dan membahagiakan Yach Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya sih begitu, kang.
      Tapi Tuhan berkehendak lain.

      Hapus
    2. Biaya usg disana berapa mbak? Dan jadwal usg hari apa saja

      Hapus
    3. Jadwal usg dan biaya usg di wahidin berapa mbak?

      Hapus
    4. Salam kenal, Mas Fahmi.
      Saya pakai BPJS, Mas.
      Setahu saya jadwalnya tiap hari kerja yaitu Senin sampai Jumat.

      Hapus
  2. Tetap semangat ya mbak ima, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua, aminnn

    BalasHapus
  3. wah, sambil menunggu langsung menulis ya mbak, saya kira cocok untuk diary ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas Ibrahim.
      Blog ini isinya memang tentang adminnya. Apa aja ditulis di sini.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Nyamannya Naik Go-Car di Makassar

Sudah seminggu lebih di Makassar dan hampir tiap hari bolak-balik ke RS. Unhas. Untungnya ada Go-Car sehingga perjalanan ke RS. Unhas menjadi lebih nyaman dan lebih murah.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.