Langsung ke konten utama

Pernikahan Hanni dan Karl di Toraja

Inilah foto-fotoku bersama teman-teman saat menghadiri acara pernikahan Hanni dan Karl di Toraja, Sabtu, 22 Desember 2012. Hmm, pengalaman pertama memakai pakaian adat Toraja, orang-orang di sana mengira aku orang Toraja dan mereka berkomunikasi menggunakan bahasa Toraja kepadaku. Untungnya ada sedikit yang bisa ku mengerti karena bahasaku hampir sama dengan bahasa Toraja.

Lain kali mau ke Toraja lagi. Soalnya tidak sempat jalan-jalan karena waktu kami sangat singkat. Padahal ada banyak tempat wisata indah dan bersejarah di sana.
Toraja, tunggu aku datang kembali.
Menuju Gereja Londa untuk Pemberkatan

Pintu Gerbang Wisata Londa

Aku, Fitri, Lupi dan Ana

Aku memakai baju Adat Toraja

Cinta segitiga antara Ima, Pak Mule dan Lupi. Hehehehe.......

Komentar

Posting Populer

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.