Langsung ke konten utama

My Friends di Pelita Mandiri Sorowako Tahun 2014

Akhir tahun lalu sampai awal tahun ini ada banyak wajah baru yang menghiasi Pelita Mandiri Sorowako. Dan ada beberapa orang juga yang harus pergi meninggalkan Pelita Mandiri Sorowako. Roda kehidupan selalu berputar, namun apapun itu kita harus jalani dengan penuh suka cita. Buat teman-teman yang sudah tidak di Pelita Mandiri Sorowako lagi, semoga di tempat yang baru kalian semakin sukses dan tidak melupakan kami di sini.

Mari kita lanjutkan postingannya. Dari tadi aku sudah mengedit foto-foto mereka untuk aku upload di sini.

Aku akan mulai dari temanku yang sudah bergabung di Pelita Mandiri Sorowako sejak Juli tahun 2012 lalu. Inilah dia Emi Rinda Kadama.


Dua temanku yang ini bergabung di Pelita Mandiri Sorowako sejak Februari 2013 lalu. Mereka datang bertiga, tapi pada postingan sebelumnya si Umi sudah tampil lebih dahulu.

Dia berdarah Selayar, namun orang tuanya tinggal di Palopo dan dia sendiri tumbuh besar di Makassar. Inilah dia, Andi Satriana.........


Dia adalah temanku yang paling kocak. Adaaa saja yang dia lakukan untuk membuat kami semua tertawa. Dia berasal dari Bone tapi juga tumbuh besar di Makassar. Inilah dia, Nur Hukal Jannah yang biasa dipanggil Ukhal.....


Selanjutnya inilah dia Rosdiana. Dia bergabung di Pelita Mandiri Sorowako sejak Agustus 2013. Dia berasal dari Barru, sama seperti Umi.


Yang ini bergabung di Pelita Mandiri Sorowako sejak September 2013, dia adalah admin kami. Dia berasal dari Toraja, namun tinggal di Wawondula-Sorowako. Inilah dia Kristin Sri Wahyuni....


Tiga temanku yang ini masuk bersamaan di Pelita Mandiri Sorowako Oktober 2013 dan mereka juga semuanya berasal dari Toraja.
Yang pertama, inilah dia Wenefrida.....


Yang kedua, inilah dia Selpi Sampu......


Dan yang ketiga, inilah dia Marianthy P.M.............


Nah yang terakhir, inilah dia orang yang berhasil menggeser kedudukan Pak Mule sabagai Terapis paling cuakeep di Pelita Mandiri Sorowako, hehehehe.... Namanya Tofan Kurniawan, asli Toraja tapi lahir dan besar di Bone-bone.


Akhirnya selesai juga aku memperkenalkan semua teman-temanku di Pelita Mandiri Sorowako. Sebagai penutup aku akan memposting foto kami semua dan aku juga ada difoto itu. Ikut narsis, hehehehehehe....


Sampai ketemu lagi dilain kesempatan. :)

Komentar

Posting Populer

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.