Langsung ke konten utama

Teman Tidurku


Hampir tiap malam si Belang tidur di sampingku, padahal udah dibuatin tempat tidur dari sofa rusak sama Ayah. Kalau si Pare sih, tidur di ranjangnya sendiri. Pernah sih si Pare masuk kamar juga karena takut sama kucing lain, tapi hanya dua malam. Setelah itu dia balik lagi ke tempat tidurnya.


Kemarin malam, si Belang ini muntah di tempat tidurku. Untung saja makanannya belum hancur karena sepertinya dia baru saja selesai makan, sehingga muntahannya tidak terlalu menjijikkan meskipun saya tetap mual ketika membersihkannya. Belang-belang..., kamu bikin repot aja deh tengah malam.


Saat ini, si Belang masih asyik tidur. Biasanya jam 6 baru dia bangun dan nongkrong di dapur menunggu jatah sarapan, heheheh.

Komentar

Posting Populer

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.