Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2016

32 Tahun

Tak terasa 32 tahun sudah usiaku. Hhhmmmm..., udah tua tapi masih sendiri aja nih, heheheh. Gak laku ya? Emang barang..., laku? Heheheh.

Wajah Baruku di Bulan Desember 2016

Kemarin saya pergi menebus obat yang keempat di RS. Herbal Pusaka Alam. Kebetulan saya memakai baju yang sama dengan bulan Oktober lalu saat saya pergi menebus obat yang kedua. Jadi...., jeprat-jepret dulu deh sebelum pergi, heheheh.

Selamat Hari Ibu, Mama

Selamat Hari Ibu kuucapkan untukmu Mama yang belum bisa kupanggil Mama.

Zahra dan Karyanya

Foto ini saya abadikan kemarin saat menunggu pelanggan yang mau datang mengambil Brownies Oreonya di rumah.

Suatu saat, Zahra pasti akan tertawa dan bangga melihat fotonya ini. 😍

Kande Kande A la Dapur Ima November 2016

Selamat datang Desember...
Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan kasih Tuhan. Aamiin.

Posting awal bulan ini akan aku isi dengan hasil karyaku di dapur selama bulan November kemarin.