Langsung ke konten utama

Tentang Sitti Taslimah

Hai...
Salam kenal dan salam sejahtera untuk kita semua.
Terimakasih banyak telah berkunjung ke sini dan membuka halaman ini.


Namaku Sitti Taslimah. Biasanya dipanggil Ima, almarhumah nenek panggilnya Cima, tetangga ada yang panggil Cimma, teman SMP panggilnya Ta'lima, teman SMA ada yang panggil Tas7, teman kerja ada yang panggil Imah dan ada juga yang panggil Siti atau Taslimah. Wah, banyak sekali ya nama panggilanku? Heheh.


Blog ini berisi semua tentang atau segala sesuatu yang berhubungan dengan Sitti Taslimah yang hanya wanita biasa tapi selalu berusaha untuk menjadi Wanita Luar Biasa yang sukses dunia akhirat.



Salam Hangat,


Sitti Taslimah

Komentar

Posting Populer

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.