Langsung ke konten utama

Selamat Hari Ibu, Mama


Selamat Hari Ibu kuucapkan untukmu Mama yang belum bisa kupanggil Mama.


Ini kue khusus buatanku yang pertama untuk Mama. Terinspirasi dari salah seorang teman yang sekarang tinggal di Medan, Sri Dahlia Rasyd, yang minta dibuatkan kue ucapan Hari Ibu buat Ibunya yang tinggal di Kekkes, Tinambung.


Kue ini bukan kue bolu tapi roti yang saya hias dengan cokelat cair. Bila ingin melihat resep rotinya, silakan berkunjung ke Dapur Ima ya...


Semoga Mama diberi umur panjang dalam kesehatan, kesejahteraan, keselamatan, dan kebahagiaan dunia akhirat. Aamiin.


I love you, Mama. 😍

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀