Langsung ke konten utama

Sahabat Ima

Halaman ini khusus saya buat untuk daftar teman-teman blogger yang telah mengikuti blog ini juga buat teman-teman yang sering berkomentar di sini walaupun tulisan saya tidak saya bagikan ke Google Plus. Terimakasih saya ucapkan.

Meskipun ada beberapa orang, tapi sepertinya beberapa blog tersebut tidak pernah diisi lagi oleh pemiliknya. Jadi, yang saya tuliskan di sini yang blognya masih aktif sampai tahun ini saja.

Sahabat Ima (Sitti Taslimah):
  1. Sha - Vanisa Desfriani 
  2. Hawadis - Production Haws  
  3. Djangkaru Bumi - Djangkaru Bumi
  4. Muyassaroh - Muyass 
  5. Mang Lembu - Desa Cilembu 
  6. Anggun Josie Pasemawati - Perempuan April 
  7. Andi Nugraha - #Catatan Mahasiswa Akhir 
  8. Yuli Aenuropiq - Garo-Blog 
  9. Masandi Wibowo - Masandi Wibowo 
  10. Kang Nata - Asik Pedia 
  11. Anton Ardyanto - Maniak Menulis 

Salam,
Sitti Taslimah

Posting Populer

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.