Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2017

Nyamannya Naik Go-Car di Makassar

Sudah seminggu lebih di Makassar dan hampir tiap hari bolak-balik ke RS. Unhas. Untungnya ada Go-Car sehingga perjalanan ke RS. Unhas menjadi lebih nyaman dan lebih murah.

Swafoto September 2017

Mau berbagi swafoto lagi nih.
"Idiiih, udah tua begitu tapi kelakuannya kayak anak kecil. Malu-maluin aja deh."
Yeee....!!! Suka-suka aku dong!

33 Tahun Kurang 3 Bulan

Swafoto

Swafoto? Apa itu?
Aku aja baru tahu barusan.
"Duh, kemana aja, bu? Ketinggalan banget deh."

Aku tak akan membahas tentang swafoto, tapi foto-foto yang kubagikan hari ini adalah swafoto. Bagi yang penasaran apa itu swafoto, cari tahu sendiri ya artinya, heheheh.

Nui' Menikah

Masih ingat tidak tulisan tentang Penghuni PHT 14 Tahun 2015? Nah, salah satu bidadari cantik dalam foto pada tulisan tersebut telah mengakhiri masa lajangnya, Sabtu, 12 Agustus lalu. Dia adalah si cantik Nui' yang bernama lengkap Andi Srinurmawati Mappatokkong.

Juli di Rumah Sementara

Assalamualaikum...
Lama tak mengunjungi dirimu.
Februari, Maret, April, Mei, Juni, dan Juli.
Berbulan-bulan telah berlalu. Banyak cerita yang ingin kutuliskan, tapi aku tak tahu harus memulainya dari mana.

Selamat Tinggal Pelita Mandiri & Soroako

Kamis lalu, 19 Januari 2017, aku ke Soroako. Aku ke sana untuk mengambil barang-barangku yang masih tertinggal di sana.

Aku, 11 Januari 2017

Kemarin ada jadwal terapi mingguan di RS. Herbal Pusaka Alam, Majene. Sebelum berangkat tidak sempat foto-foto, jadi foto-fotonya pas pulang aja, heheheh.

Si Belang dan Gayanya

Zahra dan Jepretannya

2017

Tuhan...
Terimakasih atas hari baru hari ini.
Terimakasih karena Engkau izinkan aku bertemu dengan Tahun 2017.
Terimakasih atas segala nikmat dan karunia-Mu yang tak terhingga sampai detik ini.