Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2018

Angka Cantik (2)

Selamat malam semuanya...
Aku datangnya malam lagi nih karena seharian ini keasyikan ngeblog di Dapur Ima dan blog walking.

Minggu Sore

Selamat malam...
Masih adakah yang terjaga?
Hari ini telat posting karena lagi malas menulis. Tapi aku tetap memaksa diriku untuk tetap menulis. Jadi harap maklum bila tulisanku hari ini jauh dari kata menginspirasi seperti kata Andi Nugraha. Yang penting menulis, hehehe.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

40 Kg

Senangnya hatiku
Naik berat badanku
Bahagia oh bahagia
Ku bahagia
(Dinyanyikan seperti lagunya Inzana ya. Tahu kan?)

Angka Cantik

Selamat pagi menjelang siang teman-teman...
Selamat hari Jumat.
Semoga hari ini, apapun yang kita lakukan, katakan dan pikirkan, semuanya bernilai ibadah dan bermanfaat bagi keluarga dan sesama.

Nonton di Bioskop

Teman-teman tahu Bioskop kan?
"Ya tahu dong."
Emang Bioskop itu apa coba?
"Bioskop itu gedung tempat pertunjukan film".
Hehehe, iya, bener.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.

Surat Cinta

Bagaimana perasaan teman-teman ketika mendapat surat cinta dari seseorang? Pasti merasa senang kan? Apalagi bila si pengirim surat adalah orang yang kita sayang, kita pasti merasa sangat bahagia.

6 Tahun Sitti Taslimah

"Judulnya tidak salah tuh?
Masa Sitti Taslimah baru berusia 6 tahun?
Enam tahun dari Hongkong?"

Nokia 3315 dan 2330 Classic

Seumur hidup, sahabat Ima dan teman-teman yang lainnya udah punya berapa HP nih? Kalau aku, baru punya 2 HP yang aku beli dengan hasil keringatku sendiri, yaitu Nokia 3315 dan 2330 Classic.

Xeloda Siklus 5

Ini adalah tulisanku yang kedua hari ini. Lagi rajin dan banyak ide soalnya. Aku bahkan sudah merampungkan tulisan yang akan aku publikasikan besok InsyaAllah. Semoga bisa seperti ini setiap hari.

Aku dan Blogger

Tujuh tahun yang lalu, tepatnya Januari 2011, bulan yang sama dengan sekarang, aku mulai belajar ngeblog. Blog pertamaku adalah Baca, Yuk!!!

Radio Telstar Makassar

Mendengarkan radio adalah satu hal yang aku sukai sejak kecil. Aku masih ingat, dulu aku pernah mendengarkan Sandiwara Radio bersama almarhum Ayah sembari beristirahat siang. Salah satu nama pemeran sandiwara radio yang masih aku ingat sampai sekarang adalah Ayu Wandira, tapi aku lupa judul sandiwara tersebut. Setelah tak ada sandiwara radio lagi dan mulai ada TV, aku mulai tidak pernah mendengarkan radio lagi.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Resolusi 2018

Barusan habis baca Pecah Telor di blognya Andi Nugraha yang sangat inspiratif dan aku jadi ingin segera menuliskan resolusiku di tahun 2018 ini. Makasih banyak ya, Ndi. Selalu suka dengan tulisan-tulisan Andi yang sangat menginspirasi. Aku jadi termotivasi untuk lebih sering menulis di sini.

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.

Ganti Alamat Blog

Sebenarnya pengen punya domain sendiri, tapi karena aku ngeblog pake HP dan tidak tahu caranya bagaimana, ya sudah ganti alamat blog aja dulu dari ima-sittitaslimah.blogspot.com menjadi sittitaslimah.blogspot.com.

2018

1 Januari 2018
Tak terasa tahun 2017 telah berlalu beberapa jam yang lalu dan sekarang kita sudah berada di tahun 2018.
Banyak cerita suka dan duka yang telah terlewati yang memberikan warna dan arti tersendiri dalam hidup ini.