Langsung ke konten utama

Pernikahan Hanni dan Karl di Toraja

Inilah foto-fotoku bersama teman-teman saat menghadiri acara pernikahan Hanni dan Karl di Toraja, Sabtu, 22 Desember 2012. Hmm, pengalaman pertama memakai pakaian adat Toraja, orang-orang di sana mengira aku orang Toraja dan mereka berkomunikasi menggunakan bahasa Toraja kepadaku. Untungnya ada sedikit yang bisa ku mengerti karena bahasaku hampir sama dengan bahasa Toraja.

Lain kali mau ke Toraja lagi. Soalnya tidak sempat jalan-jalan karena waktu kami sangat singkat. Padahal ada banyak tempat wisata indah dan bersejarah di sana.
Toraja, tunggu aku datang kembali.
Menuju Gereja Londa untuk Pemberkatan

Pintu Gerbang Wisata Londa

Aku, Fitri, Lupi dan Ana

Aku memakai baju Adat Toraja

Cinta segitiga antara Ima, Pak Mule dan Lupi. Hehehehe.......

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.