Langsung ke konten utama

Album Kenangan

Lagi kangen Kindo', Kama', Abid, Adil, dan Khalil. Untuk mengobati kerinduanku, aku kembali membuka foto-foto kami tempo dulu. Dan ternyata kami sudah lama tidak foto bersama. Seingatku, sudah sekitar 9 tahun atau lebih. Ya, sejak Ibu pergi untuk selamanya, tidak pernah lagi ada foto keluarga. Bahkan saat salah satu di antara kami berkeluarga. Kapan ya bisa foto bersama lagi? Semoga secepatnya. Aamiin.

Setelah kulihat kembali foto-foto itu, aku baru sadar kalau keluarga kami tidak punya foto keluarga yang benar-benar keluarga inti. Dan dari sekian banyak foto, foto keluarga yang keluarga intinya lengkap hanya ada dua foto berikut ini:



Fotoku bersama saudara-saudaraku juga sangat sedikit yang hanya ada kami berempat. Dan sekarang saudaraku tambah satu. Sehingga yang paling cantik bukan aku sendiri lagi. Hehehe....
Harus punya kamera nih, biar bisa foto-foto bareng Tante, adik ipar, dan ponakan-ponakanku. Aamiin.






Foto yang terakhir ini diambil saat aku sudah kuliah, tapi lupa tepatnya tahun berapa. Mungkin sekitar tahun 2002 atau 2003.

Tahun 2013 ini, harus ada foto keluarga terbaru dengan keluarga baru di dalamnya. Aamiin.

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀