Langsung ke konten utama

My Friends di Pelita Mandiri Sorowako 2013

Aku mulai dari teman-teman satu rumahku dulu ya...

Dia berasal dari Toraja, sehari-harinya dipanggil Ana. Inilah dia Adriana Batan Kabanga....


Selanjutnya ada temanku yang nndutt dan imut. Dia asli Toraja namun lahir dan besar di Palopo. Inilah dia Yayu Rahayu Pareken....


Nah, kalau yang ini adalah temanku yang paling muda di PHTku. Dia berasal dari Bima tapi sebenarnya masih berdarah Toraja juga. Inilah dia Meyliza Akbar....


Baiklah, kita lanjut lagi. Sekarang kita beralih ke teman-teman yang lain. Aku mulai dari sang artis Pelita Mandiri. Hehehe... Inilah dia Fitri Nurjanti, dia berasal dari Yogyakarta, tapi banyak yang mengira kalau dia orang Toraja. Hehehehe.....


BERSAMBUNG...........

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀