Langsung ke konten utama

Swafoto

Wajah polos belum mandi 😃

Swafoto? Apa itu?
Aku aja baru tahu barusan.
"Duh, kemana aja, bu? Ketinggalan banget deh."

Aku tak akan membahas tentang swafoto, tapi foto-foto yang kubagikan hari ini adalah swafoto. Bagi yang penasaran apa itu swafoto, cari tahu sendiri ya artinya, heheheh.








Oh iya, jilbabnya itu-itu aja. Jilbab kesayangan soalnya. Yang cokelat muda juga, yang ada pada foto-foto saya sebelumnya. "Hhhmmm..., ada yang tidak konsisten menulis kata aku atau saya." Iya juga ya. Biarin aja deh, heheheh.

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀