Langsung ke konten utama

Oktober 2018


Ternyata sudah sebulan lebih aku tidak pernah mengisi blog ini. Bukan karena sibuk ataupun sok sibuk, tapi karena bingung mau menulis apa karena terlalu banyak yang ingin kutulis. Hahaha, berlebihan ini kayaknya.

Nah, karena bulan Oktober akan segera berganti menjadi bulan November, aku putuskan untuk segera menulis di sini. Menulis tentang hari kemarin dan tentang hari ini.

sumber: Brainly 

Kemarin adalah hari ke-300 di tahun
2018 yang bertepatan dengan Hari Blogger Nasional dan hari ini adalah Hari Sumpah Pemuda.

Harapanku sebagai seorang Blogger (hahay....., Blogger atau pengangguran, Bu?), aku bisa tetap menulis di sini dan di blog lain yang aku punya.

Harapan untuk Indonesiaku tercinta. Aku ingin kita semua sebagai warga negara Indonesia semakin cinta Indonesia dan bersatu untuk Indonesia yang lebih baik.

Aku, Kamu, Kita dan semuanya bersatu. Indonesia BISA!

Komentar

  1. Saya kurang perhatikan kalau ternyata bulan oktober adalah hari blogger Nasional.... :) maklum blogger junior, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga lupa dan nggak sadar... maklum blogger yang lebih junior lagi...

      Hapus
    2. Kang Nata dan Pak Anton bisa aja nih merendahnya.

      Mungkin bagi beberapa orang, hari seperti itu bukanlah hari yang penting. Tapi bagi saya, itu bisa dijadikan bahan tulisan. Yah, walaupun ternyata tulisan saya amat sangat pendek sekali.

      Hapus
    3. Justru bagus Ima... saya sendiri memang orangnya ga pedulian soal hari ini hari itu. Jadi, kadang baru inget kalau ada yang mengingatkan.

      Buat saya sih, informasi dan pengingat itu tidak perlu panjang, yang penting bermanfaat.

      Hapus
  2. saya malah nggak tahu ada hari blogger itu saudara

    BalasHapus
  3. Salam kunjungan dan follow :)

    BalasHapus
  4. Sekarang sudah setahun... blogger yang dulu meramaikan juga pada jarang nulis lagi. :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀