Langsung ke konten utama

Foto-fotoku dari Tahun 1985-1990

Ini adalah foto pertamaku sejak aku dilahirkan. Foto ini diambil setelah telingaku baru dipasangi anting. Hehehe.... lucu kan?
Mataku bolla', hidung penynyak', dan lindo mabuttu, tapi tetap menggemaskan. Hehehe... puji ale alias memuji diri sendiri.


Foto yang ini foto kedua. Asli deh jelek banget. Nangis kayak apa ya???




Ini foto waktu aku mau di khitan. Cantik kan??? Hehehe.....




Yang ini fotoku waktu aku TK. Bisa dilihat dari seragam yang kukenakan.
Tapi..... mukanya kok sedih ya???




Nah, yang ini fotoku saat mau masuk kelas 1 Sekolah Dasar. Menurutku manis banget. Hihihi.....




Penasaran dengan foto-fotoku yang lain??? Tunggu ya tulisanku berikutnya! Sok belagu blogku banyak pengunjungnya. Heheheheh........

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.