Langsung ke konten utama

Di Tempat Kerja

Lama tak jumpa denganmu. Apa kabar? Semoga dirimu tak merindukan aku. Hehehe....

Waktu menunjukkan pukul 10:22 WITA, aku santai saja walaupun hari ini hari kerja.
"Lho, kok?"
Anak-anak libur terapi karena hari ini sampai besok ada penerimaan Laporan Perkembangan Anak dan nanti dimulai pukul 14:45 WITA.


Bingung juga harus ngapain. Tadi sudah ma'dero (tarian khas daerah Sulawesi Tengah) selama kurang lebih 1 jam trus istirahat. Habis itu OL, tapi tidak ada yang menarik. Kemudian aku merapikan folder lagu di laptopku  trus buka-buka foto. Trus??? Buka blog dan kepikiran untuk menulis. Tapi....... nulis apaan ya?

Huft, tulisan ini sepertinya hanya rangkaian huruf yang tidak terlalu penting.

Komentar

  1. Bukan Ma'dero tapi Madero atau tari Dero. Barusan habis cari infonya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Nyamannya Naik Go-Car di Makassar

Sudah seminggu lebih di Makassar dan hampir tiap hari bolak-balik ke RS. Unhas. Untungnya ada Go-Car sehingga perjalanan ke RS. Unhas menjadi lebih nyaman dan lebih murah.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.