Langsung ke konten utama

Di Tempat Kerja

Lama tak jumpa denganmu. Apa kabar? Semoga dirimu tak merindukan aku. Hehehe....

Waktu menunjukkan pukul 10:22 WITA, aku santai saja walaupun hari ini hari kerja.
"Lho, kok?"
Anak-anak libur terapi karena hari ini sampai besok ada penerimaan Laporan Perkembangan Anak dan nanti dimulai pukul 14:45 WITA.


Bingung juga harus ngapain. Tadi sudah ma'dero (tarian khas daerah Sulawesi Tengah) selama kurang lebih 1 jam trus istirahat. Habis itu OL, tapi tidak ada yang menarik. Kemudian aku merapikan folder lagu di laptopku  trus buka-buka foto. Trus??? Buka blog dan kepikiran untuk menulis. Tapi....... nulis apaan ya?

Huft, tulisan ini sepertinya hanya rangkaian huruf yang tidak terlalu penting.

Komentar

  1. Bukan Ma'dero tapi Madero atau tari Dero. Barusan habis cari infonya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

USG di RS. Wahidin Makassar

Saat ini aku sedang berada di RS. Wahidin Makassar, tepatnya di depan kamar 9, tempat pemeriksaan ultrasonografi alias USG. Kemarin aku sudah ke sini juga, tapi di bagian poli seperti yang biasa aku lakukan tiap minggu.