Langsung ke konten utama

2017


Tuhan...
Terimakasih atas hari baru hari ini.
Terimakasih karena Engkau izinkan aku bertemu dengan Tahun 2017.
Terimakasih atas segala nikmat dan karunia-Mu yang tak terhingga sampai detik ini.

Ya Allah...
Mohon ampunkan salah dan dosaku selama ini!
Mulai dari dosa yang paaaling kecil hingga dosa yang paaaling besar dan jadikanlah aku Wanita Luar Biasa yang sukses dunia akhirat. Aamiin.

Tahun ini...
Semoga bisnis kecilku "Ima Kande Kande" semakin laris manis agar aku bisa membiayai kebutuhanku sehari-hari, membayar utangku di Pegadaian, berbagi dengan keluarga dan sesama dan menikah dengan jodohku. Aamiin.


Selamat Tahun Baru 2017 😍

Komentar

  1. Komentar dulu ah...

    Aku sakit lagi dan lebih parah dari sebelumnya. Tapi aku harus tetap sabar, kuat dan ikhlas menjalaninya.

    Bila masih diizinkan untuk sembuh, berumur panjang dan berkarya di dapur, InsyaAllah Ima Kande Kande akan mulai dari nol lagi.

    Utang di pegadaian sudah dilunasi oleh Mama. Terimakasih banyak ya, Ma.

    Sehat dulu baru berpikiran untuk menikah. OK.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.