Langsung ke konten utama

Swafoto September 2017


Mau berbagi swafoto lagi nih.
"Idiiih, udah tua begitu tapi kelakuannya kayak anak kecil. Malu-maluin aja deh."
Yeee....!!! Suka-suka aku dong!





Alhamdulillah bulan ini diriku semakin berisi, tapi tidak tahu berapa kilogram karena tidak punya timbangan di rumah. Ada sih, tapi timbangan kue, heheheh.





Foto-foto ini masih aku ambil menggunakan kamera depan HP Evercoss A74A. Agak silau sedikit sehingga wajahku terlihat belang. Mau pindah tempat, malas. Jadi ya gitu deh hasilnya. Hanya jepretan pertama yang warnanya asli, selanjutnya jadi pudar semua. Tapiii..., diriku tetap manis kan? Apalagi foto yang ketujuh tuh, maniiis banget, heheheh.

Komentar

  1. Balasan
    1. Baru berkunjung ke sini lagi ternyata udah banyak komentar. Biasanya juga sepi banget. Hehehe....

      Saya nggak suka pose gitu, Sha. Wajah juga biasa-biasa gini, hihihi

      Hapus
  2. Inilah salah satu keuntungan jadi seorang blogger, bisa mengabadikan photo di postingan.., hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, mas Jen. Tapi sepertinya harus diubah nih. Soalnya udah mulai ada yang komentar dan saya jadi malu. Hehehe

      Hapus
  3. e buseet,,nyasar ke post ini saya hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaaa....
      Tutup muka dulu. Maluuuuu....
      ABG tua yang masih labil ini, mas. Hehehe

      Hapus
  4. Alhirnya saya juga nyasar kesini ..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok bisa sih pada nyasar ke sini? Hahaha....

      Hapus
  5. Haaahaa!!! Idiihh!! Kelihatan tuh giginya..😂😂

    Yaa!! Aku juga sering kalau lagi error sukanya celfie2..😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....
      Saya suka selfie tapi tak suka difoto orang lain, hehehe...

      Hapus
  6. Mantap sappo, selama hempong masih berkamera, jempol masih lihai nekan tombol jepret maka lanjutkan! :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Nyamannya Naik Go-Car di Makassar

Sudah seminggu lebih di Makassar dan hampir tiap hari bolak-balik ke RS. Unhas. Untungnya ada Go-Car sehingga perjalanan ke RS. Unhas menjadi lebih nyaman dan lebih murah.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.