Langsung ke konten utama

Ibu (Kindo')

Ibu...
Aku tak tahu harus menuliskan apa tentang Ibu.
Bagiku, Ibu adalah sosok yang sangat luar biasa.

Ibu sejak kecil mengajar aku untuk mandiri, tidak manja walau aku anak perempuan satu-satunya. Ibu mengajar aku untuk menggunakan semua panca inderaku sesuai fungsinya, mengajar aku untuk selalu berbuat adil tanpa pandang bulu, mengajarkan untuk selalu berbagi walau dalam keadaan susah, mengajarkan kedisiplinan, kejujuran, ketegaran, kekuatan, kesederhanaan, dan banyak lagi lainnya yang tidak bisa kusebutkan satu per satu.


Ibu...
Walaupun sekarang aku tidak bisa bersama Ibu lagi, sosok Ibu tidak akan pernah hilang dan tak akan tergantikan oleh siapa pun.

Ibu...
Walau aku telah membuat Ibu kecewa, tapi aku berjanji akan selalu berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ibu...
Aku kangen sama Ibu. Kangeeeennnn sekali.
Aku menyayangi Ibu.

Teriring doa semoga Ibu mendapatkan tempat terindah di sisiNya. Aamiin.

Salam sayang dari anak perempuan Ibu.

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.