Langsung ke konten utama

Tante... (Aku ingin memanggilmu Mama)

Kurang lebih 6 tahun sudah Tante bersama kami, menemani Ayah, menjaganya dan mengurus kami semua tanpa lelah. Tante adalah istri kedua ayah. Dan seharusnya kami memanggil Tante dengan sebutan Ibu, Mama, atau Bunda. Tapi sudah 6 tahun berlalu dan tidak ada seorang pun dari kami yang memanggil Tante dengan sebutan itu. Mungkin Tante sangat merindukan panggilan itu dari kami, walaupun kami bukan anak kandung Tante. Tapi kata-kata itu sepertinya tidak akan pernah terucap dan mungkin Tante sudah putus asa untuk mendengarnya.

Maafkan aku, maafkan kami!

Aku sebenarnya sangat ingin memanggil Tante dengan panggilan Mama, tapi mulut ini tidak bisa mengeluarkan kata itu. Entah apa sebabnya aku pun tak tahu. Tapi di lubuk hati kecilku, aku sangat berharap suatu saat aku dan kami semua bisa memanggil Tante dengan panggilan Mama.

Tante...
Terima kasih telah menjaga, mendampingi, dan merawat Ayah selama ini. Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakan Tante. Dan semoga Allah SWT selalu melimpahkan kesehatan dan kebahagiaan untuk Tante. Aamiin.

Aku sayang sama Tante.

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.