Langsung ke konten utama

Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Judulnya mirip lirik lagu ya? Hihihi..., tapi memang itulah kenyataannya sekarang. Ima yang dulu bukanlah Ima yang sekarang.

Setelah menderita sakit yang tak kunjung terdeteksi oleh banyak dokter di beberapa Rumah Sakit, yang akhirnya berujung pada operasi yang juga tidak tepat, seperti inilah Sitti Taslimah sekarang.

Ini fotoku, Kamis, 20 Oktober 2016
Kurus banget, padahal sehari makannya 5 sampai 6 kali 😀

Tuhan memberiku sakit karena Dia begitu menyayangiku. Dia menginginkan aku bertobat dan menjadi lebih baik lagi untuk menjadi Wanita Luar Biasa. Aku memang belum lulus, tapi aku akan berusaha sebisa dan sebaik mungkin untuk bisa melewati semuanya.

Saat ini, kondisiku masih belum pulih secara total. Aku masih menjalani pengobatan di Rumah Sakit Herbal Pusaka Alam dengan mengonsumsi obat yang diberikan oleh dokter herbal di sana. Obat itu insyaAllah akan habis dua minggu ke depan dan saya sangat berharap memperoleh kesembuhan dari-Mu Sang Maha Segalanya. Aamiin.

Ini fotoku beberapa tahun yang lalu.
Masih imut dan manis sekali 😍

Meskipun tidak bekerja lagi karena masih dalam proses pemulihan, alhamdulillah saya tetap bisa berbagi kebaikan di blog saya yang lain, yaitu Dapur Ima. Di sana saya mencoba berbagi resep sederhana yang bisa dibilang termasuk resep praktis dan ekonomis. Yang ingin tahu seperti apa isinya, silakan berkunjung ke sana.

Cukup sekian dulu tulisan saya hari ini. Mudah-mudahan saya bisa sering-sering menulis lagi di sini.
Sampai nanti. 😍

Komentar

  1. Ga terlalu beda jauh kok mbak..ttp manis dan imut :D smg ttp setrooong ya mbak menghadapi ujiannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀