Langsung ke konten utama

Cerita dalam Foto


Ini adalah foto, Selasa, 15 November lalu dan baru sempat aku unggah hari ini. Hari itu aku dan Zahra memakai Pacar Muslim atau Hena alias Lattigi dalam bahasa Mandar. Saat menunggu Henanya kering, kami juga melihat Mama yang mengambil mangga madu di depan rumah. Makanya ada foto sama mangga, heheheh.

Ini jariku sebelum dan setelah memakai Hena 😍


Nah, kalau yang ini si Zahra lagi selfi-selfi sendiri. Narsis banget nih anak, kayak tantenya. Hahahaha

Jadi ceritanya pulang sekolah Jumat kemarin, dia dandan sendiri pake jilbab a la Neno Warisman gitu. Setelah itu dia foto-foto sendiri deh pake kamera depan. Pas aku cek hp, ealah, fotonya banyak banget. Ya sudah, aku kolase aja fotonya jadi seperti ini, heheheh.

Komentar

Posting Populer

Nyamannya Naik Go-Car di Makassar

Sudah seminggu lebih di Makassar dan hampir tiap hari bolak-balik ke RS. Unhas. Untungnya ada Go-Car sehingga perjalanan ke RS. Unhas menjadi lebih nyaman dan lebih murah.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.