Langsung ke konten utama

Sebuah Permohonan Maaf


Saya minum obat dulu baru lanjut ya.

Komentar

  1. Mbak imma sehat ? Waaa semoga selalu sehat yaaa... aq intip2x tiap hari loh... 😘😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Aamiin. Makasih mbak Yulia.

      Hapus
  2. Pantes jarang update mba, semoga cepet sembuh mba, amiin :)

    BalasHapus
  3. Semoga cepat sehat yach Mbak, Dapur Imahnya saya cek2 tiap hari loh.... Templatenya dirubah yach Mbak.

    Kangen kue buatannya Mbak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...
      Lagi stres karena tidak bisa nulis, ya sudah ganti template deh kembali kepada selera saya. Lebih nyaman. Tapi kalau ada yang nawarin ganti template gratis, saya bakalan tukar sama kue gratis juga, hihihi.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Nyamannya Naik Go-Car di Makassar

Sudah seminggu lebih di Makassar dan hampir tiap hari bolak-balik ke RS. Unhas. Untungnya ada Go-Car sehingga perjalanan ke RS. Unhas menjadi lebih nyaman dan lebih murah.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.