Langsung ke konten utama

Swafoto Perdana di Bulan Maret


Selamat datang bulan Maret.
Semoga bulan ini aku semakin sehat dan bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat.


Hhmmm, aku manis sekali saat bergaya di depan kamera padahal aslinya tidak semanis jembatan Ancol eh salah, maksudku tidak semanis aslinya.

Oh iya, jangan bertanya kenapa jilbabnya itu melulu. Itu karena aku memang sudah lama tidak beli jilbab yang baru. Dilihat dari jauh pasti sudah pada tahu itu diriku karena sudah bertahun-tahun jilbabnya yang itu-itu melulu.

Komentar

  1. Semoga selalu sehat ya mbak ima
    Jilbabnya bisa untuk ciri khas jadinya mbak 😊

    BalasHapus
  2. Makasih, bu guru cantik.
    Aamiin.

    Hahaha..., bener, bener.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.