Langsung ke konten utama

Tersimpan di Hati


Akhir-akhir ini tulisan saya di sini kebanyakan lagu-lagu ya? Padahal itu sudah saya pilih lagu-lagu terbaik dan layak dinyanyikan semua kalangan. Sementara lagu-lagu galau, dll, tidak saya tampilkan, heheheh.

Mengapa begitu?
Ada deh. Rahasia perusahaan, hihihi.


Baiklah, kita lanjutkan tulisan kali ini sesuai judulnya yaitu Tersimpan di Hati. Lagu Tersimpan di Hati ini adalah ciptaan musisi muda kece Eka Gustiwana.

Saya mau cerita sedikit nih tentang si Eka Gustiwana yang sudah saya lihat sejak tahun 2015 di videonya Sam Tsui tapi baru tahu beberapa bulan yang lalu kalau itu adalah Eka Gustiwana. Soalnya, saya hanya memperhatikan penyanyinya bukan pemain keyboardnya (eh itu keyboard kan namanya?).

Lanjut!


Saya akhirnya memutuskan untuk menampilkan lagu Tersimpan di Hati ini karena menurut saya lagu ini keren sekali. Apalagi yang versi 12 bahasa daerah. Keren banget pokoknya. Lagu ini juga banyak yang cover dan kebanyakan video klipnya saja yang berbeda.

Sukses terus buat Eka Gustiwana.
Indonesia, BISA!

Komentar

  1. atas gue gatau diri...
    omong-omong templatenya abis ganti lagi ?? haha..ganti ganti mulu keknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya apa, Iezel?

      Template? Iya. Tempo hari sedang labil dan sekarang sudah lebih sfabil, hehehe. Semoga betah pakai yang ini.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.