Langsung ke konten utama

Awalnya Dengar Lagu Ini dari Radio

Lagu ini awalnya saya dengar di radio. Radio itu tuh yang sudah pernah saya tuliskan sebelumnya.

Nah, pertama kali mendengarnya saya langsung suka sama lagu ini dan tahu siapa penyanyinya karena penyanyinya memang punya suara khas masing-masing.

Karena penasaran sama video clipnya, seperti biasa saya cari deh di YouTube. Eh, video clipnya malah bikin saya nangis. Aduh!


Untuk lagu dari Judika yang berjudul "Jadi Aku Sebentar Saja", lirik lagunya menurut saya memang sedih, aransemen musiknya juga sampai bikin merinding. Eh, ternyata video clipnya lebih sedih lagi, saudara saudari.

Sedangkan lagu dari Virzha yang berjudul "Tentang Rindu" ini, awalnya saya tidak tahu judulnya apa? Semalam dengar lagunya untuk yang pertama kali dan pagi tadi mendengarnya lagi.


Tapi, cari lagu di YouTube kan gampang. Tinggal ketik nama penyanyi atau judul lagunya aja, sudah bisa langsung ketemu videonya.

Kesan pertama dengar lagunya, bagus. Walau belum tahu liriknya secara utuh. Tapi sepertinya ini lagu buat seorang kekasih yang kita rindukan.

Nah, saat saya nonton videonya, ternyata ceritanya tentang rindu seorang Ayah kepada anaknya. Saya menangis ketika melihat sang ayah memeluk bingkai foto sambil berbaring. Jadi ingat Kama'u tersayang.

Lalu semakin terisak karena berpikir ayahnya kenapa-napa. Eh...., ternyata si ayah lagi shalat di Masjid. Saya salah, saudara-saudari.

Ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari video clip lagu ini. Tentang emosi, salah paham, kasih sayang, besarnya arti perhatian, dan lainnya.

Pokoknya suka banget sama lagu-lagu ini. Tapi baiknya didengar saja, nonton videonya tidak usah karena pasti saya nangis lagi, heheheh.

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀