Langsung ke konten utama

Titip Rindu Buat Ayah

Kemarin saya bertemu dengan video keren ini. Lagu dari penyanyi dan penulis lagu Ebiet G. Ade yang berjudul Titip Rindu Buat Ayah ini ternyata lagi populer di YouTube.


Tadi saya akhirnya mencari video serupa dan ternyata ada beberapa. Tapi saya paling suka sama video cover dari Kintani ini. Sampai merinding dan meneteskan air mata saya mendengarnya. Sayang, videonya pendek. Masih ingin mendengar lagu tersebut diulang sekali lagi, eh...., sudah habis aja. Jadi harus diputar berulang kali, itupun serasa masih kurang.


Video yang kedua dari Sandy Canester. Ia telah menerbitkan video lagu ini sejak April. Nah, kalau yang ini bisa mendengarkan lagunya sampai puas, heheheh.


Video yang ketiga ini baru dibuat dua hari yang lalu. Menurut saya, penyanyinya punya karakter vokal yang khas. Itu saja.

Oh iya. Karena video lagu dari Kintani di atas, saya jadi penasaran seperti apa sih video clipnya yang asli? Asli maksud saya adalah video dari Ebiet G. Ade.

Daaaan...
Ternyata saya menangis lagi, saudara-saudari. Aduh! Ini air mata gampang sekali ya mengalirnya?

Semoga bapak Ebiet G. Ade sekeluarga sehat, bahagia dan sukses dunia akhirat. Buat semua penyanyi di atas, semoga sukses selalu juga. Aamiin ya Rabb.

Komentar

  1. Titip Rindu Buat Ayah,sebuah lagu yang mewakili isi hatiku juga Mbak, Saya kangen sama Ayah saya, hiks....hikss..hikss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, Kang. Saya tidak bermaksud membuat Kang Nata jadi sedih.

      Mari kita kirimkan doa buat beliau di sana, Kang.

      Hapus
  2. Saya nggak mau dengar lagu ini lagi. Padahal, Ebiet G Ade itu salah satu penyanyi favorit saya. Lagu-lagunya sering menjadi pengiring saya belajar atau saat sedang membaca buku.

    Cuma sekarang, saya sepertinya tidak sanggup mendengarnya. Maklum, beliau dan ibunda sudah tiada. Jadi, terkadang kalau mendengar lagu ini, rasa kangen kepada mereka kadang tidak tertahan. Jadinya, lebih baik saya tidak mendengarkan.

    Hikss..

    Saran saya buat siapapun yang masih memiliki orangtua, jangan pernah sia-siakan waktu. Dekatlah dengan mereka, karena suatu waktu perpisahan itu akan datang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Pak. Saya kalau cuma dengar lagunya saja tapi tidak fokus, biasa saja. Tapi kalau lihat video klipnya Ebiet G. Ade, aduh, bercucuran air mata jadinya.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.