Langsung ke konten utama

Baarakallah


Masih berbagi lagu kesukaan saya yang dibawakan oleh Maher Zain dengan judul Baarakallah.

Lagu ini sedikit berbeda dari dua lagu Maher Zain yang telah saya tampilkan sebelumnya. Lagu ini tidak dibuat dalam berbagai versi bahasa, namun tetap dibuat dalam beberapa versi video (semoga bahasa yang saya gunakan tepat).

Dari semua versi tersebut. Saya tetap saja paling suka sama versi yang terakhir karena pertunjukan biolanya lebih dominan. Dan, karena hal tersebut, kali ini saya tampilkan satu video saja (padahal nih ya, saya lagi berpacu dengan waktu agar kuota internet ini tidak terbuang percuma, hahahah).

Komentar

Posting Populer

Nyamannya Naik Go-Car di Makassar

Sudah seminggu lebih di Makassar dan hampir tiap hari bolak-balik ke RS. Unhas. Untungnya ada Go-Car sehingga perjalanan ke RS. Unhas menjadi lebih nyaman dan lebih murah.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.