Langsung ke konten utama

Jangan Menyerah


Lagu yang berjudul Jangan Menyerah dari d'Masiv ini adalah salah satu lagu kesukaan saya. Saya lupa kapan tepatnya mendengar lagu ini untuk yang pertama kalinya. Kalau tidak salah sekitar tahun 2011 lalu.

Kesan pertama mendengar lagu ini, lagunya sangat bagus liriknya. Dan setelah melihat videonya, saya semakin suka sama lagu ini. Saya tak pandai berkata-kata untuk menggambarkan keindahan lagu ini. Yang pasti, menurut saya lagu ini begitu indah dan sangat menginspirasi.

Ketika sedang terbaring di rumah sakit dan saat berada dalam keterpurukan yang membuat saya putus asa, lagu inilah yang membuat saya bangkit dan semangat lagi untuk menjalani hidup ini.

Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada d'Masiv karena telah membuat saya berhasil untuk tidak menyerah pada keadaan. Membuat saya ingat untuk selalu bersyukur pada nikmat Tuhan yang tak terhingga dan berusaha untuk bisa melakukan yang terbaik bagi keluarga dan sesama.

Semoga d'Masiv bisa membuat lagu-lagu baru menginspirasi lainnya. Sukses selalu buat d'Masiv.

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀