Langsung ke konten utama

Cinta Syurga


Semalam dapat pemberitahuan dari YouTube tentang lagu ini (pemberitahuannya telat, soalnya lagu ini telah dipublikasikan sejak tanggal 25 Mei lalu). Berhuhung kuota utama (Internet 4G dan Internet biasa) tinggal sedikit sementara kuato Internet Midnight masih 10,1GB, jadi videonya baru saya nonton beberapa saat yang lalu.

Kesan pertama mendengar dan melihat video lagu ini, lagunya bagus dan videonya menarik. Sudah lama sekali saya tidak pernah mendengar lagu-lagu terbaru dari Siti Nurtaslimah eh Dato' Sri Siti Nurhaliza maksudnya. Dan, saya pun baru melihat penyanyi yang bernama Khai Bahar ini.

Menurut saya (mohon maaf sebelumnya bila kurang berkenan), lirik yang berbahasa Melayu itu terdengar mirip dengan lagu Anak Kambing Saya.


Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.