Langsung ke konten utama

Ramadhan - Maher Zain


Kuota midnight saya masih banyak, sementara masa berlakunya terakhir hari ini. Akhirnya posting banyak deh hari ini, heheheh.



Lagu kedua dari Maher Zain yang saya suka adalah lagu yang berjudul Ramadhan. Lagu ini pun dibuat dalam berbagai versi bahasa, walau tidak sebanyak lagu yang berjudul Insya Allah.


Versi pertama berbahasa Inggris, yang kedua bahasa Arab, yang ketiga bahasa Malaysia.


Versi yang keempat masih berbahasa Arab juga, bedanya yang ini Vocals Only Version. Yang terakhir versi terbaru di tahun 2018 ini.


Lihat videonya bagus sekali. Kapan ya bisa naik balon terbang/udara seperti itu? Lho ini kok jadi ngomongin balon ya? Heheheh.

Saya paling suka yang versi terbaru karena bisa melihat pertunjukan musik seperti piano, gitar, biola dan yang lainnya.

Tapi, ada tapinya nih. Ada yang aneh dengan beberapa video di YouTube, salah satunya untuk lagu dari Maher Zain di atas yang versi bahasa Arab dan yang terbaru.

Saya sudah beri jempol tanda suka (like), tapi ketika saya buka lagi video itu, jempol saya hilang. Saya coba lagi dan lagi, tapi hilang lagi dan lagi. Maksudnya apa coba? Beberapa video yang lain tidak seperti itu kok. Aneh deh.

Aduh! Tempo hari artinya yang hilang. Hari ini jempol saya yang hilang. Lucu sekaligus menjengkelkan, heheheh.

Ah! Daripada pusing 10 keliling. Tulisan ini saya posting saja. Sampai nanti....

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.