Langsung ke konten utama

Xeloda Siklus 5


Ini adalah tulisanku yang kedua hari ini. Lagi rajin dan banyak ide soalnya. Aku bahkan sudah merampungkan tulisan yang akan aku publikasikan besok InsyaAllah. Semoga bisa seperti ini setiap hari.

Cie..., cie..., yang lagi rajin menulis.
Kejar tayang, bu....???


Hari ini aku mulai minum Xeloda lagi dan ini adalah siklus ke-5 kemoterapiku. Jadi, aku minum Xeloda selama 2 minggu lalu stop seminggu kemudian minum lagi dan begitu seterusnya sampai kemoterapi ini selesai 8 siklus. Semoga aku bisa sembuh total setelah kemoterapi ini selesai. Aamiin.


Tadi sewaktu mengambil foto Xeloda ini, aku baru menyadari satu hal. Ternyata, satu strip Xeloda itu harganya Rp. 586.467,-. Itu artinya total harga Xeloda yang aku minum tiap 2 minggu yang berjumlah 56 kaplet (5 strip + 6 kaplet) sekitar 3,2 juta lebih. Mahal juga ya? Alhamdulillah aku punya BPJS Kesehatan sehingga bisa memperoleh obat ini secara cuma-cuma alias gratis.

Komentar

Posting Populer

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.