Langsung ke konten utama

Angka Cantik


Selamat pagi menjelang siang teman-teman...
Selamat hari Jumat.
Semoga hari ini, apapun yang kita lakukan, katakan dan pikirkan, semuanya bernilai ibadah dan bermanfaat bagi keluarga dan sesama.

Sebenarnya aku lagi malas menulis nih. Mungkin karena target untuk menulis 10 tulisan di Sitti Taslimah sudah tercapai, jadi aku mulai malas menulis lagi. Tapi, aku harus rajin dan bisa mengalahkan rasa malas itu.

Foto kemarin yang kurang sempurna karena buru-buru,
volumenya ikut dan baru aku liat semalam, hehehe...

Di draf blog ada 7 judul tulisan termasuk ini yang menunggu diisi dan akhirnya aku putuskan untuk mengisi yang ini saja.

Teman-teman kalau lagi liat jam digital, baik itu jam dinding, jam tangan ataupun jam di HP, pernah atau sering lihat angka cantik tidak? Angka cantik yang aku maksud itu, contohnya 08:08 seperti foto di atas, 10:10, 14:41, 21:12 22:22 dan lainnya. Aku, kak Abid dan salah satu teman kerjaku dulu di Soroako yang bernama Nur Dwi Ningsi juga sering melihat itu.

Itu artinya apa ya?
Ada yang bisa bantu jawab?

==============


Pukul 21:20

Eits.....
Sekalian tunggu angka cantik ah.
Jepret dan edit nama foto. Selesai.

Selamat malam...
Aku balik lagi nih. Soalnya hari ini aku beberapa kali liat angka cantik, meskipun ada yang tidak sempat aku foto karena keburu berubah angkanya. Berikut foto-fotonya.




Yang ini sengaja aku tungguin
setelah mengetik pukul 21:20 tadi 😃 

Komentar

  1. Balasan
    1. Maksudnya foto angka 11:11 ya, mas?
      Nanti ya kalo dapat itu. Soalnya harus gerak cepat mas. Kadang belum sempat difoto udah ganti angkanya. Beberapa kali begitu, baru mau saya screenshot eh... angkanya udah ganti.

      Hapus
  2. Kayaknya ada yang tipo tuh
    14:41 ..... 21:12 apa sengaja dibuat begitu ?
    aku malah tidak perhatikan angka cantik di jam digital ku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang begitu, mba Maya.
      Kan itu angkanya jadi kayak bercermin, mba. Jadi menurut saya angka cantik.

      Hapus
  3. request angka : 00 : 00 WIB mBAK... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, PR berat tuh, kang.
      Masa saya harus begadang?
      Kan kata bang Roma, jangan begadang! Hehehe...

      Hapus
  4. Platform Trading Berbasis di Indonesia

    Trading Binary Option Indonesia | Binary Option Terpercaya | Trading Online Indonesia


    ✅ Akun Demo Gratis
    ✅ minimum Deposit 50.000
    ✅ Bonus Deposit 10%
    ✅ Customer support 24jam /7 hari
    ✅ Browser Gadget / komputer
    ✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
    ✅ Pembayaran profit up to 80%
    ✅ Bonus Referral 1%

    HASHTAGOPTION

    Trading Binary Option Indonesia | Binary Option Terpercaya | Trading Online Indonesia

    Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.