Langsung ke konten utama

Minggu Sore

Wajah baru bangun,
belum mandi pula, heheh...

Selamat malam...
Masih adakah yang terjaga?
Hari ini telat posting karena lagi malas menulis. Tapi aku tetap memaksa diriku untuk tetap menulis. Jadi harap maklum bila tulisanku hari ini jauh dari kata menginspirasi seperti kata Andi Nugraha. Yang penting menulis, hehehe.

Minggu sore kemarin aku dapat kunjungan dari teman-teman SMA. Ada Amel, Lutfia dan anak-anak mereka. Ada suaminya juga sih, tapi pada milih tidak turun dari mobil.


Pagi-pagi aku dapat WA dari Dian yang bertanya alamat rumah. Awalnya aku tolak, tapi akhirnya aku kirimkan juga alamat tempat tinggalku di sini.

Ternyata mereka memang sudah merencanakannya. Merencanakan untuk datang mengunjungiku. Berhubung aku lagi di Makassar, mereka yang menamakan kelompoknya dengan AADC hanya bisa mewakilkan kunjungan ini kepada teman yang tinggal di Makassar, yaitu Lutfia dan Amel.

Mereka datang ke rumah sekitar jam 5 sore. Ketika di perjalanan, Lutfia menelpon untuk minta petunjuk jalan dan akupun menuntunnya sampai mereka sampai di rumah.

Dapat kue dan amplop.
Isinya banyak pula. Alhamdulillah 🙏

Mereka hanya sebentar di rumah karena ada acara lain. Sebelum pulang, Amel memberiku amplop putih. Katanya itu dari teman-teman AADC.

Terimakasih banyak aku ucapkan pada kalian semua atas doa dan perhatiannya. Semoga Allah segera membalasnya dalam bentuk jawaban doa dari permintaan teman-teman semuanya.

Komentar

  1. Bagi donk kue nya mbak... 😘😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah...., mba Yulia telat.
      Kuenya udah habis, mba. 😀😘😋

      Hapus
  2. Waah, pasti nostalgia ya, Mbak. Asyik tuh. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mba Idah.
      Salam kenal dan makasih atas kunjungannya.

      Nggak sempat, mba. Soalnya cuma bentar.

      Hapus
  3. Sama bun, saya juga asal nulis cz ga kuat kalau mikir artikel panjang-panjang. Takut pikirannya ga sampai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tadi saya habis dari Kopi Tanpa Gula. Artikelnya panjang-panjang kok. Beda banget nih sama isi blogku.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.