Langsung ke konten utama

Surat Cinta


Bagaimana perasaan teman-teman ketika mendapat surat cinta dari seseorang? Pasti merasa senang kan? Apalagi bila si pengirim surat adalah orang yang kita sayang, kita pasti merasa sangat bahagia.

"Cie...!!! Yang dapat surat cinta lagi berbunga-bunga. Surat cinta dari siapa tuh?"
Ada deh. Mau tahu aja, hehehe.


Subuh kemarin kakakku, Adil, datang dari kampung. Dia membawa banyak oleh-oleh. Ada minyak Mandar, Kaloe, mangga madu, Penja, abon ikan, bumbu pecel dan kue-kue Mandar. Terimakasih banyak, kak. Terimakasih juga buat Mama yang telah membuatkan abon ikan, bumbu pecel dan mengirimkan oleh-oleh tersebut. Oh iya, ada titipan surat cinta juga beserta sebuah gambar yang indah.


Assalamualaikum mama ima
Apa kabar?
Mama ima ini gambaranku.
Saya yang gambar sendiri.
Lancarka mengaji tapi belum membaca.
Tapi bagus tulisanku toh?
Sudahmi dulu mama ima
Sakit tanganku
Cepatki pulang
Wassalam

Kambe'ta
Zahra

Komentar

  1. Balasan
    1. Hai, mba Ida.
      Salam kenal dan makasih atas kunjungannya.

      Hehehe...
      Iya, mba. Surat cinta dari ponakan.

      Hapus
  2. suratnya begitu istimewa,,,, kalau tiap hari membacanya pasti akan bisa mengusir rasa stress. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kang.
      Suratnya bisa jadi obat stress yang mujarab. 😃

      Hapus
    2. jadi tak perlu berobat ke Dokter,,,,heheh

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.