Langsung ke konten utama

Nokia 3315 dan 2330 Classic


Seumur hidup, sahabat Ima dan teman-teman yang lainnya udah punya berapa HP nih? Kalau aku, baru punya 2 HP yang aku beli dengan hasil keringatku sendiri, yaitu Nokia 3315 dan 2330 Classic.

Nokia 3315 aku miliki di tahun 2006 dari hasil kerja sebagai operator komputer di Delta HSA. Sedangkan Nokia 2330 Classic, aku miliki sejak Mei 2011. Saat itu aku bekerja di Pelita Mandiri Soroako.


Nokia 3315 yang ternyata HP bajakan itu, hanya bertahan sekitar satu tahun. Setelah itu, sampai aku punya Nokia 2330 Classic, aku memakai HP dari sepupuku, lalu dari pacarku (sekarang sudah jadi mantan, hehehe) kemudian dari kakakku.

Sampai saat ini aku masih memakai HP Nokia 2330 Classic ditambah HP Evercoss U50 pemberian kakakku, Adil, sejak Oktober 2017 lalu. HP Nokia saya gunakan untuk menelpon dan SMS sementara yang Evercoss saya gunakan untuk mendengar radio dan untuk aktivitas yang menggunakan koneksi internet.

Komentar

  1. Smartphone nokia memang legendaris, dan cukup awet juga ketahanannya ya, Teh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punyaku mah bukan smartphone, Ndi. HP jadul, udah jatuh berkali-kali, kecebur air, tapi masih awet. Hehehe...

      Hapus
  2. Lho nama blognya ganti ya ? Dari kemarin diklik linknya kok muncul "blog telah dihapus". Sempat bingung deh. Akhirnya ketemu juga setelah dicari cari

    Nokia hp sejuta umat hihihi....tapi diriku dari dulu gonta ganti merk hp, gak pernah fanatik dengan satu merk. Siemens, Nokia, Sony, kemudian Android. Pake merk CSL (skrg merk ini gak tau ke mana tapi pertama kali pakai langsung suka pake android karena cepet), Asus dan skrg Xiaomi. Yang merk samsung malah belum pernah pake. Pernah juga nyicip Iphone tapi sebentar banget. Malu ah pake hp sosialita. Berasa gak pantes hihihi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh..., ini maksud mba Rina komen di blog lain toh. Iya, mba. Dapur Ima ganti alamat.

      Wah, wah...
      Banyak bener hpnya, mba.
      Pengalaman banget nih di dunia perHPan, hehehe.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀