Langsung ke konten utama

Aku Cinta Indonesia

Sumber: Wikipedia

Saya baru tahu kalau hari ini itu bertepatan dengan hari lahirnya orang no. 1 di Indonesia, yaitu Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Yang juga bertepatan dengan World Music Day.

Kemana aja sih, Bu? Tidak pernah baca berita atau nonton TV ya? Heheheh.


Selamat hari lahir Pak Jokowi. Terimakasih telah bersedia mengemban tugas berat demi Negara Indonesia.

Saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang telah memilih Bapak untuk memimpin Bangsa Indonesia.


Jadi pemimpin itu tidaklah mudah. Apalagi menjadi seorang Presiden. Semoga Bapak sekeluarga senantiasa diberi umur yang panjang dalam kesehatan, kebahagiaan, keselamatan, dan kesejahteraan agar bisa melakukan tugas Bapak dengan sebaik-baiknya. Aamiin ya Rabb.

Happy World Music Day. Semoga penyanyi, pencipta lagu, dan grup musik/Band di Indonesia selalu bisa membuat karya-karya yang berkualitas dan berguna bagi banyak orang. Aamiin ya Rabb.

Komentar

  1. Hahahahahaha.. baru tahu yah...SAMA DONG.. saya juga baru tahu ...

    Memang tidak mudah menjadi pemimpin yang bijaksana. Sama susahnya menjadi warga negara yang bijaksana. :-D

    Teh Sitti, sehat selalu yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa iya, Pak Anton juga baru tahu? Ah, pasti Pak Anton bercanda nih.

      Semoga kita bisa jadi warga negara yang bijaksana ya, Pak.

      Aamiin.
      Terimakasih banyak atas doanya, Pak.

      Semoga sehat dan bahagia selalu juga buat Pak Anton sekeluarga.

      Hapus
    2. Sungguh memang benar-benar tidak tahu... :-D

      Hapus
    3. Asyik, saya ada temannya, heheheh.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.