Langsung ke konten utama

Aku Cinta Indonesia

Sumber: Wikipedia

Saya baru tahu kalau hari ini itu bertepatan dengan hari lahirnya orang no. 1 di Indonesia, yaitu Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Yang juga bertepatan dengan World Music Day.

Kemana aja sih, Bu? Tidak pernah baca berita atau nonton TV ya? Heheheh.


Selamat hari lahir Pak Jokowi. Terimakasih telah bersedia mengemban tugas berat demi Negara Indonesia.

Saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang telah memilih Bapak untuk memimpin Bangsa Indonesia.


Jadi pemimpin itu tidaklah mudah. Apalagi menjadi seorang Presiden. Semoga Bapak sekeluarga senantiasa diberi umur yang panjang dalam kesehatan, kebahagiaan, keselamatan, dan kesejahteraan agar bisa melakukan tugas Bapak dengan sebaik-baiknya. Aamiin ya Rabb.

Happy World Music Day. Semoga penyanyi, pencipta lagu, dan grup musik/Band di Indonesia selalu bisa membuat karya-karya yang berkualitas dan berguna bagi banyak orang. Aamiin ya Rabb.

Komentar

  1. Hahahahahaha.. baru tahu yah...SAMA DONG.. saya juga baru tahu ...

    Memang tidak mudah menjadi pemimpin yang bijaksana. Sama susahnya menjadi warga negara yang bijaksana. :-D

    Teh Sitti, sehat selalu yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa iya, Pak Anton juga baru tahu? Ah, pasti Pak Anton bercanda nih.

      Semoga kita bisa jadi warga negara yang bijaksana ya, Pak.

      Aamiin.
      Terimakasih banyak atas doanya, Pak.

      Semoga sehat dan bahagia selalu juga buat Pak Anton sekeluarga.

      Hapus
    2. Sungguh memang benar-benar tidak tahu... :-D

      Hapus
    3. Asyik, saya ada temannya, heheheh.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀