Langsung ke konten utama

Mobil Tank Oi'


Kemarin pagi Oi' datang ke kamarku (kamar di rumah Mama tepatnya) dan memperlihatkan mobil tank buatannya.

Anak ini memang kreatif seperti adikku alias ayahnya. Sejak kecil, adikku bisa membuat layang-layang sendiri (ayah juga suka bermain layang-layang soalnya), membuat gasing dan beberapa mainan tradisional lainnya.


Nah, sekarang si Oi' pun begitu, kreatif juga. Ia bisa membuat mainan yang ia sukai dari kardus bekas dan barang bekas lainnya. Contohnya ya mobil tank ini.

Mobil tank yang ia punya ini sebenarnya sudah rusak tapi si Oi' mengubahnya menjadi mobil tank baru dengan tambahan kardus bekas. Hebat kamu, nak!


Semoga Allah mengabulkan keinginanmu untuk menjadi tentara atau menjadi pembuat mobil tentara (mobil tank) saat engkau besar nanti. Aamiin ya Rabb.

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.