Langsung ke konten utama

Menyambut Idul Fitri 1439 H


Dalam rangka menyambut hari lebaran yang sudah ada di depan mata, saya yang tidak bisa melakukan apa-apa selain berbaring manis di tempat tidur akhirnya memutuskan untuk merubah tampilan blog ini.

Apa hubungannya coba? Dihubung-hubungkan saja, heheheh.

Pilihan saya jatuh pada tema TERKEMUKA yang menurut KBBI artinya adalah terpandang atau paling baik.

Ada beberapa pilihan warna untuk tema ini dan saya pilih yang pertama, yaitu yang berwarna hijau putih agar blog ini terlihat lebih segar.

Menurut saya yang ngeblog menggunakan HP, tampilan ini adalah tampilan yang sederhana tapi elegan, ehm.

Meskipun beberapa foto terlihat terpotong di beranda dan hal ini bisa merusak pemandangan (baca: kekurangan), tapi kelebihannya lebih banyak.

Bagi blogger terjun bebas seperti saya yang ilmu tentang blognya masih secuil, sangat cocok nih menggunakan tema TERKEMUKA ini.

Mengapa?

Tema ini sudah ada posting populernya dan yang lebih keren adalah ada nama blog kita terpasang di layar walau kita gulir ke bawah (aduh, maaf ya bila bahasa yang saya gunakan tidak tepat untuk menggambarkannya).

Semoga saja saya betah menggunakan tema ini dalam waktu yang lama. Terimakasih Blogger.

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀