Langsung ke konten utama

Segumpal Darah


Bangun tidur tadi karena digangguin sama nyamuk-nyamuk nakal. Aduh. Ini nyamuk tidak bisa lihat orang tidur dengan bahagia tanpa anti nyamuk. Kalau tidak menggigit, kerjanya muter-muter aja di dekat telinga. Nyamuk oh nyamuk, kamu benar-benar nakal deh.

Ketika sedang merasa jengkel sama si nyamuk yang nakal, saya tiba-tiba teringat tentang golongan darah dan transfusi darah.

Sejak sakit tahun 2015 lalu dan harus dirawat di rumah sakit, saya sudah beberapa kali transfusi darah karena HB atau hemoglobin saya rendah.

Saya sudah lupa ada berapa kantong darah yang telah masuk ke dalam tubuh saya ini. Yang pasti sudah berkantong-kantong darah bukan hanya segumpal darah dan semua darah itu berasal dari orang yang berbeda-beda.

Kepada semua orang yang telah memberikan darahnya kepada saya baik melalui rumah sakit maupun tidak, saya ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya. Semoga semuanya selalu dalam lindungan dan cinta kasih Tuhan, sehat senantiasa, serta sukses dunia akhirat. Aamiin. Aamiin. Aamiin ya Rabb.

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀