Langsung ke konten utama

Namaku


Dulu, ketika menulis nama di atas kertas, saya seringnya menulis nama lengkap saya dengan tidak lengkap. Maksudnya? Maksudnya, saya menulis nama itu hanya St. Taslimah atau ST. TASLIMAH karena seperti itulah yang biasa saya lihat.

Tapi, ketika saya kuliah dan salah satu dosen saya menjelaskan bahwa saya harusnya menulis nama saya dengan lengkap yaitu Sitti Taslimah atau SITTI TASLIMAH, saya pun akhirnya mulai menulis nama saya dengan lengkap, tidak kurang dan tidak lebih, heheheh.

Ya, walaupun terkadang untuk hal-hal tertentu saya hanya menulis nama panggilan saja, yaitu Taslimah atau Ima.

Buat Bapak Dosenku yang baik hati, terima kasih banyak saya ucapkan karena telah membuat saya bangga mempunyai nama Sitti Taslimah, bukan St. Taslimah apalagi Siti Nurtaslimah, heheh.

Bapak apa kabar? Semoga sehat selalu dan sukses dunia akhirat. Aamiin ya Rabb.

Terimakasih juga saya ucapkan kepada Kindo' dan Kama'u yang telah memberiku nama indah walau sampai saat ini saya belum tahu pasti apa artinya. Yang saya tahu artinya adalah selamat. Benarkah? Entahlah.

Komentar

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀