Langsung ke konten utama

Bingkisan Lebaran


Kemarin, kakak saya yang baik hati membawakan kotak ini ke kamar saya. Saya pikir isinya cokelat atau biskuit cokelat, kan saya sukanya makanan yang mengandung atau terbuat dari cokelat.
Maunya, hehehe.

Setelah saya buka, eng ing eng...., isinya adalah wafer. Dan semuanya bukanlah wafer kesukaan saya. Ada sih satu yang dulu pernah saya sukai sebelum bertemu dengan wafer yang lebih enak menurut saya, tapi itu dulu. Sekarang rasanya jadi sangat manis di lidah saya dan wafer itu tidak ada fotonya karena sudah saya habiskan kemarin, heheheh.

Waduh! Katanya tidak suka kok habis juga?

Kan kasihan yang ngasih kalau pemberiannya tidak dimakan.

Tumben! Biasanya tidak begitu?

Kan mau berubah jadi spiderwoman, eh salah. Maksud saya, saya kan mau berubah jadi manusia yang lebih baik lagi setiap harinya sebelum ajal menjemput. Jadi pemberian orang harus dihargai.

Fotonya gelap karena saya
lagi tidak kuat untuk foto-foto

Masih untung ada yang ngasih bingkisan daripada tidak ada sama sekali. Yah, walaupun dalam hati saya berkata sebaliknya.

Apapun itu, harus ingat untuk bersyukur dan berterimakasih.

Terimakasih ya, kak, atas bingkisan lebarannya. Lain kali saya maunya wafer S yang rasa cokelat saja, tapi yang kemasan lama bukan yang baru, hahahah.

Komentar


  1. Wah perhatian sekali kakaknya. :)

    Klu wafernya sdh habis, bagi kotaknya jg ngk apa2 kok mbak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia itu memang baik sekali, Kang. Saya beruntung punya saudara seperti dirinya.

      Kang Nata suka sama wafer itu ya? Kalau aja rumahnya Kang Nata dekat, saya bisa minta tolong Bu Pos Zahra membawakannya ke rumah Kang Nata, hahahah.

      Kalau kotaknya jangan, Kang. Meskipun saya tidak suka isinya, saya tetap suka sama kotaknya, heheheh.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Surah Al-Baqarah Ayat 18

Ada apa sih dengan surah Al-Baqarah ayat 18? Kok tumben ya judul tulisanku kali ini jadi islami banget? Mimpi apa aku semalam? Hehehe.... 😄😁😀

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.

Ekstrak Ikan Gabus

Di kampungku, semua orang yang habis operasi disarankan makan ikan gabus, yang dalam bahasa Mandar disebut Be'do'. Hal itupun terjadi padaku sehabis operasi yang pertama Januari 2016 lalu. Mengapa harus ikan gabus? Karena dengan makan ikan gabus, luka operasi kita bisa lekas sembuh.