Langsung ke konten utama

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H


Hasrat hati ingin membuat kartu lebaran sendiri, tapi apa daya tangan tak sampai. Akhirnya saya mencari tempat membuat kartu lebaran di Google dan saya bertemu dengan aplikasi yang bernama Canva.


Kesan pertama mencoba aplikasi tersebut, wah, ketemu aplikasi keren lagi nih. Cara menggunakannya sangat mudah dan pilihan templatenya ada banyak.

Ada yang penasaran ingin mencobanya? Silakan download aplikasinya di Play Store ya...


Oh iya, melalui tulisan ini saya juga ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H bagi teman-teman yang merayakannya dan mohon maaf lahir batin kepada siapapun yang pernah saya lukai atau sakiti hatinya.


Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan kita semua bisa menjadi manusia yang sukses dunia akhirat. Aamiin ya Rabb.


Salam,
Sitti Taslimah

Komentar


  1. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bhatin via online. :)

    Templatenya ikutan lebaran juga nich yeeee.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ucapan yang sama, Kang.

      Oh iya, menurut Kang Nata template ini bagaimana bila dilihat via komputer? Mohon pendapatnya ya, Kang. Terimakasih banyak sebelumnya.

      Hapus
    2. Klu via komputer oke bngtz.Mbak.

      Tpi via mobile gambarnya agak memanjang ke bawah.Dulu saya pakai template ini.loading cepat dan responsif.

      Hapus
    3. Terimakasih banyak karena Kang Nata telah meluangkan waktu memberikan penilaian untuk template ini.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan di Sitti Taslimah.

Posting Populer

Angka Cantik (3)

Jumat, 2 Februari 2018 lalu aku dapat angka cantik pesanan mas Hujan Bulan Juni, yaitu 11.11. Tapi sebenarnya ada unsur kesengajaan di dalamnya, makanya aku anggap itu tidak berhasil.

Milo dan Kenangan

Beberapa malam yang lalu, saat aku nonton TV sambil makan Milo, aku dapat ide untuk menulis tentang Milo di sini. Makanya jadi deh tulisan tentang Milo dan Kenangan ini.

Oktabumin

Semalam, ketika lagi nungguin sinetron kesukaanku tayang, Catatan Harian Aisha di RCTI, ada orang yang ketuk-ketuk pagar dengan gembok. Aku pun keluar melihat siapa yang datang. Ternyata kurir JNE yang ngantar paket untukku.